Jaswita Jabar Siap Menata Sektor Pariwisata Jabar

Perubahan bentuk dari PD Jasa dan Kepariwisataan Provinsi Jawa Barat menjadi Perseroan Terbatas (PT) membuat langkah dari PT JASWITA Jabar mengembangkan bisnis semakin leluasa. Salah satu target pengembangan yang akan dilakukan di tahun 2018, yakni mengembangkan destinasi wisata pada kawasan-kawasan andalan pariwisata Jawa Barat‎.

Direktur Utama PT JASWITA Jabar Ade Dikdik Isnandar menuturkan, PT JASWITA Jabar memiliki tiga kegiatan usaha utama, yakni bidang kepariwisataan, properti, dan jasa perbengkelan. ‎Untuk bidang kepariwisataan, PT JASWITA Jabar akan melakukan pengembangan di tiga destinasi wisata alam di Jabar.

“‎Di tahun 2018, ‎kita akan kembangkan kawasan Geopark Ciletuh, kawasan wisata air panas Ranca Upas, dan kawasan wisata alam Cikole. Kita pun mendapat tawaran untuk pengembangan kawasan wisata Dago Pakar, tapikita fokus dulu di tiga destinasi wisata tersebut,” kata Ade saat di sela acara Syukuran atas Perubahan Bentuk PD Jawi menjadi PT JASWITA Jabar di gedung New Majestik, Jalan Braga Kota Bandung, Senin (13/11/2017).

 

Related Post